Menu

Home Kuliah Praktikum

Daftar Blog Saya

Senin, 07 Maret 2011

Profil


Nama saya adalah Ginanjar Wismaji, dan sering dipanggil dengan nama "Gi".
Saya dilahirkan secara normal di rumah bersalin oleh seorang bidan dan bukan dukun bayi.
......................................
(Maaf disini saya tidak bisa menceritakan proses kelahiran saya)
......................................
Saya adalah anak pertama dari pasangan suami istri, adalah Mulyadi nama Bapak saya dan Walinem nama ibu saya.

saya lahir di sebuah desa semi kota (emang ada???) yang konon bernama Mojolaban yang termasuk kedalam kabupaten Sukoharjo pasti makmur.
Amin.

Ok, pertama kali saya bersekolah di Taman Kanak-kanak Desa Wirun dan lulus pada tahun 1996. Kemudian pendidikan saya berlanjut di SD N Wirun III yang letaknya cuma disamping TK tempat saya bersekolah dl. Setelah saya lulus (2002) dengan nilai yang cukup memuaskan, kemudian saya beranikan diri untuk menempuh penelaahan ilmu pengetahuan di SMP Paporit se-Mojolaban (SOOOOOOmmmbbongggg), yaitu SMP N I Mojolaban. dan alhamdulillah dapat lulus di tahun 2005.

Ditahun yang sama saya melanjutkan pendidikan saya di SMA N III Sukoharjo dan lulus pada tahun 2008. Dengan modal yang cukup mepet (emangnya copet...mepet-mepet ambil dompet....), ibuku meminta saya untuk Ngangsu Kaweruh di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

2 komentar:

Skydrugz mengatakan...

mestinya proses kelahirannya juga diceritakan...spy lbh dramatis :D

Anonim mengatakan...

Salam Konservasi...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger